Senin, 27 Agustus 2012

Game Online

game online sekarang sedang jadi primadona di kalangan anak muda sekarang, bahkan setengah dari waktu luangnya anak jaman sekang  dipakai untuk maen game online. berikut adalah 5 game online yang sedang populer di mainkan menurt versi saya sendiri,, hehe

1.Point Blank

Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. Permainan ini dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft. Selain di Korea Selatan, permainan ini mempunyai server sendiri di Thailand, Rusia, dan Indonesia. Di Indonesia, permainan ini dikelola oleh PT. Kreon melalui Gemscool. Point Blank berkisah tentang perseteruan antara Free Rebels dan pemerintah yang dalam hal ini adalah Counter Terrorist Force(CT-Force)..

2. Lost Saga



Karakter di Korea Lost Saga Berjudul "Prajurit Sewaan" atau "Hero" di Korea Selatan, Amerika Serikat, Thailand, dan Indonesia. Prajurit Sewaan dibagi menjadi lima kategori yang berbeda: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Pemain dapat membeli tentara bayaran dari toko dalam game menggunakan peso, mata uang yang diperoleh dari pertempuran, atau memperoleh layanan mereka selama 2 jam ketika mereka mencapai peringkat di mana yang tentara bayaran tidak terkunci, dengan pengecualian Prajurit Bayaran Premium, yang hanya dapat diperoleh melalui Gold (Mata Uang Khas LostSaga di Korea Selatan), Astros (Mata Uang Khas LostSaga di Amerika Serikat), Acash (Mata Uang Khas LostSaga di Thailand) dan Gcash (Mata Uang Khas LostSaga di Indonesia) atau melalui Hero Scroll, yang bisa didapat dari misi dan beli di toko sebesar 3000 Peso (Korea Selatan dan Indonesia). Pemain dapat memperoleh prajurit bayaran sebanyak slot persediaan mereka. memungkinkan. Secara umum pemain memiliki 12 hero slot dan bisa lebih jika dibeli di toko.


3. Perfact World
Perfect World adalah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi Cina, yang berada pada sebuah dunia bernama Pangu. Perfect World berfokus pada terbang, dan banyak struktur bangunan dan area yang melayang. Permainan ini mempunyai siklus siang-malam dan cerah ke hujan, membuat pemandangan yang berbeda pada area tertentu tergantung waktu.







4. Dragon Nest
Dragon Nest merupakan Action MMORPG yang akan memberikanmu pengalaman bermain layaknya game konsol. Dengan visual grafis yang memukau, desain karakter yang unik bergaya "chibi", dan gameplay yang ringan akan membuat kamu betah memainkan game ini. Dragon Nest pada dasarnya mengusung style dungeon based, so, kamu akan lebih banyak berpetualang pada dungeon-dungeon yang tersedia untuk menyelesaikan quest, atau mendapatkan item. dragon nest di rilis pada tahun 2011 lalu. namun di indonesia sendiri dragon nest baru launching tanggal 5 juli kemarin..

5.Realm of the Titans
Realm of the Titans dikabarkan sebagai salah satu dari 4 game RTS terbaik di dunia, dimana gamplay dan fitur yang ditawarkan memiliki keunikan tersendiri. Game ini dikembangkan oleh para gamer profesional yang sebelumnya telah banyak malang melintang menjuarai turnamen kelas dunia pada genre sejenis.
Realm of The Titans Indonesia akan dirilis oleh Prodigy Infinitech. Saat ini RoT sendiri telah melangsungkan VIP test tertutup dan dalam waktu dekat akan memasuki tahap closed beta.

nah sekarang terserah kalian semua, mau main yang mana, dan jangan lupa tinggalkan komentarnya juga iah,, :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Gadgets