Minggu, 12 Agustus 2012

ABUOTE ME

kali ini aku akan membuat biografi atau tepatnya profil atau lebih tepanya lagi biodataku sendiri.. hemz.. biar gx ngulur waktu kita langsung z kenalan sama yang m'punya blog.. let's see..
haha,, potonya sedikit narsis..


asalamualaikum wr.wb.
aku lahir pada hari selasa tanggal 21 januari 1992, alhamdulilah lahir dengan normal.. dan alhamdulilah di kasih nama yang begitu bagus "ARADEA SASTRA SUMIRAT" yang berarti seorang pemuda laki-laki dalam tokoh pewayangan dengan tilisan atau kaya sastra yang bercahaya atau begitu bagus.. (jiah sombong,,hahaha..) pahal kenyataanya,, hehe.. gx persis kaya gitu, tulisanku z jelek.. apalagi buat karya sastra.. ampun,, gx berbakat sama sekali.. hehe.. tapi yang penting namanya bagus kaya orangnya bagus alias cakep,, (haha.. kepedean..)
hemzzz..aku anak pertama dari tiga bersaudara.. adik pertamaku namanya DEDE YUDA KUSDIANA, dan yang ke dua RAINA BAYU WARDANA. ayahku bernama TASIWA NATADISASTRA dan ibuku ENIH HARYANI. aku bahagia sekaligus bangga pada keluagaku sendiri, keluarga yang sangat begitu sederhana, aku dibesarkan tidak dengan harta yang berlimpah ataupun pasilitas yang serba mewah tp aku di besarkan dengan kesederhannan, sejak kecil aku telah di seting untuk dapat menghargai hidup, dan pemhaman, hidup akan sulit kalau kita persulit dan tidak pernah bersukur terhadap apa yang telah kita terima, tapi hidup akan mudah dan indah kalau kita mengindahkan hidup kita sendiri dan selalu bersukur kepada apa yang telah di berikanNYA. So... keep smiling and be happy.. :).
next,, sekarang aku masih tinggal di tempat kelahiran ku, di kampung halaman tercinta Buniseuri. tepatnya  di rt/rw 11/05 desa Buniseuri Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat. Setatusku.. emzzz.. masih perjaka belum nikah.. tp pacar sih udah ada,, (jadi maaf iah bwt cewe" yang ngefans sama aku gx ada lowongan,, hahaha:) ).. terus,, apa lagi iah,,owh riwayat pendidikan. tp gx usah kali ia terlalu resmi kaya mau melamar kerjaan aja hehehe.. ,mending ngelamar cewe z biar cepet nikah, udah ngebet nh pngen punya keluarga,, hehe ekh ko jadi ngawur gini sh, ya udah cukup sekian saja satu patah dua patah kata perkenalan dari saya mohon maaf bila ada salah kata atau kekurangan, karena sempurna hanya milik sang mha khalik ALLAH SWT,  akhir kata,, selamat datang ke blog saya semoga anda berkenan memberi komentar atau sekedar like, ekh jangan lupa follow blognya jga ia..?
wasalam..  
Blogger Gadgets