Rabu, 14 Mei 2014

aku hilangkan

seribu bulan berlalu tanpa ku sadari...
harapan mengambang di ketidak pastian..
mengharapkan sinarnya tak kunjung jua..
meninggalkan bekas cahaya di ujung jalan..


ku pendam cahaya di malam kelam...
tak tersentuh sedikitpun asa untuk kembali..
karena cahaya terlalu indah
dan  cahaya tak dapat ku genggam..
aku tak mau mengenang hari ini untuk seribu bulan lainnya...
cukup aku tau,, dan lupa..

bait demi bait ku hapus dari sajak puisi terindah...
hanya meninggalkan arti sebuah kenangan...
itupun takan berarti lama..
waktu pula yang akan menghapuanya..


ku ikuti jejak waktu..
melangkah dalam kepastian kini,,
aku terbang untuk tinggi..
gapai asa yang terenggut masa lalu...
san aku hilangkan rasa ini untuk selamanya,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger Gadgets